Headlines News :
Home » » Cara Mudah Menaikan Traffic Blog Anda 150% Hingga 300% via Plipeo.com

Cara Mudah Menaikan Traffic Blog Anda 150% Hingga 300% via Plipeo.com

Traffic Exchange/ source netchunks
berikut ini saya akan menjelaskan Cara untuk Menaikan Traffic Blog Anda Hingga 300% via Plipeo.com.
13149247121502642844

Plipeo.com Logo
Plipeo.com adalah sebuah layanan Traffic Exchange Pertama di Indonesia yang menfasilitasi para pemilik blog untuk mendapatkan Traffic tambahan 150% hingga 300% dari pertukaran traffic dari beberapa jaringan yang sudah bergabung dengan plipeo. selain mendapatkan Traffic Tambahan anda juga akan mendapatkan Human Visitor ( Pembaca [Manusia] bukan BOT ) yang benar-benar tertarget dan layanan ini di sajikan secara gratis dan mudah di implementasikan oleh para blogger.
Untuk bergabung dengan Plipeo caranya cukup mudah, dan berikut tutorial untuk mendaftar serta bergabung menjadi publisher di plipeo.com :
  • Silakan anda membuka halaman http://Plipeo.com lalu Klik Daftar, lalu silahkan anda membaca cara kerja Plipeo dengan seksama lalu scroll ke bawah untuk mengisi Form Pendaftaran.
1314925013443383151
  • Pada form pendaftaran silahkan anda isi dengan data sebenarnya seperti Url Website/ Blog yang di ikut sertakan, Nama, Email asli anda ( Passwords akan dikirimkan via Email anda ) serta Traffic harian dari blog anda lalu akhiri dengan klik tombol ADD . ( Plipeo tidak mengharuskan para blogger harus mempunyai traffic tertentu traffic berapapun boleh bergabung )
1314925169149783514
  • Maka akan ada notifikasi sukses dari plipeo yang menyatakan bahwa anda telah sukses bergabung dan di terima menjadi publisher disana secara Instan, dan langkah selanjutnya yaitu Memasang Widget plipeo pada blog anda.
  • Untuk Memasang Widget silahkan anda buka halaman widget lalu anda setting sedemikian rupa yang sesuai dengan tampilan blog anda serta anda juga bisa memilih Kategori - kategori apa saja yang ingin anda tampilkan pada widget yang nantinya akan di taruh di blog anda.
1314925341719341199
  • Anda bisa menuruh code Widget tersebut pada blog seperti Blogger.com, Blogdetik.com dan Wordpress ( Self Hosting ) yang sudah mendukung layanan kami.
  • Selesai dengan memasang Widget pada blog silakan anda men-Submit konten anda pada Plipeo yang nantinya konten anda tersebut akan di sebarkan ke seluruh jaringan Widget publisher pada blog yang sudah terdaftar. dan plipeo akan menyaring konten yang sesuai dan baik untuk pembaca.
1314925566675137463
  • Sudah dengan Memasang Widget blog dan Submit konten anda, silakan anda membuat sebuah Postingan atau artikel mengenai Plipeo.com menurut pandangan anda mengenai Layanan tersebut baik tutorial mendaftar plipeo dan lain sebagainya, lalu men-Submitnya pada kategori Support US dan ini menandakan bahwa anda sudah mendukung untuk berpatisipasi pada Layanan ini serta lebih cepat untuk di Approve oleh team plipeo.
  • Team dari plipeo akan me-Review postingan/ arikel yang anda submit dan melihat beberapa syarat yang ditentukan yaitu seperti Memasang Widget pada blog serta Postingan mengenai Plipeo.com pada blog anda. jika semua itu sudah di penuhi dan team sudah menyetujui Konten dan Blog anda Layak maka blog anda harus siap di banjiri oleh Banyaknya Visitor yang akan datang ke blog anda tiap harinya. :)
Itulah beberapa cara untuk ikut bergabung dan berpatisipasi pada layanan Plipeo.com, Mudah bukan. :)
Keutungan dengan banyaknya Visitor yang datang ke blog anda tentunya akan menambah Popularitas blog anda pada Rangking Alexa.com serta lebih dikenal oleh para pembaca . adapula para blogger yang menyatakan BANYAK VISITOR = $$$ dan Popularitas.
13149257491374387130
Traffic = Money / Source pctricks1.com
Layanan seperti ini sudah banyak di gunakan di beberapa negara dan Plipeo adalah satu-satunya yang mengediakan Layanan pertukaran traffic dari blog ke blog tanpa melibatkan search engine dan mendatangkan Real Visitor serta Pembaca yang tertarget ke blog anda , blog anda harus bersiap menampung banyaknya Visitor yang akan mengunjungi blog anda jika sudah mengikuti layanan Plipeo.com.
Selamat Mencoba :)
Salam Blogger Indonesia
http://teknologi.kompasiana.com/internet/2011/09/02/cara-mudah-menaikan-traffic-blog-anda-hingga-300-via-plipeocom/
Share this article :

2 comments:

 
Copyright © 2013. Kamus Industri | Informasi Seputar Teknik Industri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger