Headlines News :
Home » , , , » Jurusan: Teknik Industri

Jurusan: Teknik Industri

Rekayasa Industri menantang Anda untuk memperbaiki, merancang, mengelola, mengevaluasi, dan sistem pengujian produksi. Anda akan melihat bagaimana itu ekonomi; ini berarti melihat bagaimana produk dibuat atau jasa diberikan, dan tujuan utama Anda adalah untuk meningkatkan kualitas produk-produk dan jasa.

Tidak seperti jurusan teknik lainnya, Teknik Industri berfokus pada orang. Anda akan memiliki kelas dalam ergonomi dan faktor manusia dan mempelajari bagaimana orang adalah bagian dari sistem produksi, tentu saja menyelidiki bagaimana mereka dapat melakukan bekerja lebih efisien, atau bagaimana sistem produksi dapat dirancang untuk lebih melayani mereka.

Meskipun Engineers Industri awalnya hanya berurusan dengan manufaktur, hari ini mereka memiliki lebih beragam pilihan. Makanan, perbankan, kesehatan, dan penerbangan komersial hanya beberapa

sektor yang mengandalkan Engineers Industri untuk membuat mereka lebih efektif memberikan barang dagangan mereka. Keterampilan aspek Engineers Industri lebih baik tak terhitung masyarakat kita.

Terkait Jurusan:
Rekayasa Mekanika
Manajemen Sumber Daya Manusia
Desain Industri
Manajemen Industri
Industri Psikologi
Manajemen Logistik
Manajemen Operasi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2013. Kamus Industri | Informasi Seputar Teknik Industri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger