Headlines News :
Home » , , , , » Industri dan rekayasa sistem (ISE)

Industri dan rekayasa sistem (ISE)

Industri dan rekayasa sistem (ISE) yang bersangkutan dengan merancang dan meningkatkan sistem untuk membuat produk atau menyediakan layanan. ISE melihat "gambaran besar" dari apa yang membuat organisasi bekerja terbaik. Siswa di Departemen Industri dan Sistem Teknik belajar dan meneliti bagaimana merancang, meningkatkan, dan sistem kontrol orang, bahan, informasi, peralatan, energi, dan modal untuk meningkatkan kualitas, keamanan, dan profitabilitas. Industri dan insinyur sistem memberikan solusi inovatif untuk masalah kompleks yang dihadapi oleh hampir semua perusahaan yang beroperasi dalam ekonomi global saat ini. Hal ini tidak mengherankan, bahwa Biro Statistik Tenaga Kerja melaporkan bahwa dari lebih dari 18 bidang teknik di Amerika Serikat, bidang kita adalah salah satu tiga besar digunakan.
Jika Anda tertarik dalam karir teknik profesional berfokus pada "gambaran besar" tantangan yang dihadapi oleh perusahaan manufaktur dan jasa, Departemen Industri dan Sistem Teknik menawarkan program gelar sarjana diperlukan di bidang teknik industri,
yang diakreditasi oleh Teknik Akreditasi Komisi ABET, http://www.abet.org . Departemen ini juga menawarkan master dan doktor untuk mempersiapkan Anda untuk maju industri dan praktek sistem rekayasa, penelitian, dan mengajar.
Fakultas ISE telah menulis buku teks, jurnal penelitian artikel, dan software yang digunakan di seluruh dunia. Mereka adalah ahli yang benar-benar menikmati pengajaran dan penelitian dan memiliki sejarah panjang lulus insinyur kaliber atas yang sangat dicari. Departemen ini terletak di Balai McCain , lokasi utama di Lapangan Bor Negara Mississippi. Terakhir McCain $ 6.250.000 renovasi diproduksi negara-of-the-art fasilitas yang kondusif untuk pembelajaran dan penelitian.
Review website untuk mempelajari lebih lanjut tentang program yang menantang dan memuaskan kami ISE gelar, program penelitian yang penting, dan kegiatan penjangkauan. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mengatur tur pribadi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2013. Kamus Industri | Informasi Seputar Teknik Industri - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger